Sabtu, 14 November 2009

Lagi-lagi Puisi Aneh

Lagu Rindu

Ketika malam datang,
sepi meradang,
rindu tak terbendung,
bayangmu gelisahkanku...

Kau pangeran hati saat ini,
mentari hari ini,
bersinar...
indah...
tak tergapai...

Dirimu mentari bagi mereka,
teman-temanmu yang berharga
Senyummu milik semua,
termasuk gadis-gadis pencintamu,
yang memanggilmu "sayang",
kata-kata yang seharusnya cuma punyaku...

Ku ingin saat ini hanya aku di sisimu,
untuk sekejap hanya aku
hanya aku dibenakmu...

Bisakah sejenak kau hanya jadi pahlawanku,
bisakah panggilan "sayang" itu hanya milikku
Jangan lihat yang lain,
tatap aku,
pandang aku saja...

Ah, cinta...
Egonya aku...



DO'A

Cinta...
Dalam do'a harap ku hany engkau,
jodohku hanya dirimu,
bersatu selamanya,
hidupku adalah dirimu...

Maaf...
Itu cuma bohong,
hanya kata-kata ego dari jiwaku,
kata batin ku yang ingin kuasai dirimu
Namun, ku tak berdo'a seperti itu...

Ku berharap bisa temukan jodohku,
menjauh dari semua yang bukan belahan jiwa,
termasuk bila itu kau!

Dan untukmu...
Semoga bahagia tercipta,
bertemu bidadari yang takkan hancurkan mu,
mencinta seperti yang kau mau,
walau itu bukan aku...

Tapi bila gadis itu lukaimu,
jatuhkan air matamu,
maaf bila ku hancurkan wanita mu itu
Maaf...!

Aku tau kau ragu akan ku,
ku tak cintaimu seperti yang kau mau,
namun...
bukan brarti aku tak mencintaimu dengan semua yang ku punya

Do'aku agarkau dapatkan bidadari,
yang kau cinta dan mencintamu,
yang buatmu semakin dekat dengan Khalik- mu
Amin....



Cinta Buta

Ku tak tau apa yang ku rasa,
karna ini baru pertama kalinya,
bukan bermaksud mempermainkan,
tapi tak mengerti apa yang terjadi...

Begitu senang bersama,
terasa sakit kau menjauh,
hancur melihat kau dengannya

Jangan terlalu dekat denganku,
jangan beri harapan,
Karna smakin kau dekat, smakin ku lena,
hilang kendali...
Smakin ku ingin kau lebih,
rebut kau darinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar